Jumat, 30 Januari 2015

wendy-cagur

WENDY CAGUR

Nama Lengkap:   Wendy Armoko
Alias:   Wendy Cagur
Tanggal Lahir:   08 Mei 1979
Tempat Lahir:   Jakarta, Indonesia
Zodiac:   Taurus
Tinggi Badan:   165 cm
Kewarganegaraan:   Indonesia
Istri:   Ayu Natasha (sejak 08-Apr-2010)
Anak:   Audie Oriza Sativa (perempuan, 23-Jul-2011)

Biografi

Wendy Armoko atau yang populer dengan nama Wendy Cagur lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 8 Mei 1979 adalah seorang pelawak dan aktor yang tergabung dalam grup lawak Cagur. Wendi juga telah membentuk band bersama anggota grup lawak Cagur bernama d’cagur. Kini, ia disibukkan dengan beberapa acara reality show yang tayang di beberapa stasiun televisi swasta, salah satunya acara ‘Yuk Keep Smile (YKS)’. Bersama Denny CagurOlga Syahputra dan Raffi Ahmad, Wendy menjadi pemain tetap di acara andalan TransTV itu.
Pada 8 April 2010, Wendi Cagur mempersunting Ayu Natasha sebagai istrinya. Acara resepsi pernikahan dengan Ayu Natasha itu dilaksanakan di Masjid Bani Umar di bilangan Bintaro Tangerang. Hingga kini, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang buah hati bernama Audie Oriza Sativa yang lahir pada 23 Juli 2011.
Pada 29 Juli 2009, Wendi Cagur pernah dilaporkan ke Polisi atas laporan perbuatan tidak menyenangkan oleh Deden (usia 39 tahun). Kejadian tersebut terjadi pada saat Wendi memasukkan puntung rokok ke baju Deden di Taman Tebet.
Tak hanya bekarir sebagai pelawak, Wendi Cagur juga sering dipercaya menjadi presenter, termasuk saat memandu acara ‘Tarung Dangdut’ di MNC TV dan bermain di ‘Opera Van Java’ di Trans 7. Kini ia menjadi pemain tetap di acara unggulan TransTV yakni ‘Yuk Keep Smile (YKS)’.

Di ambil dari:http://uniqpost.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar